Written By Dwinursetiadi on Wednesday, November 26, 2014 | 2:40 PM



Hingga sekarang film Big Hero 6 masih ditayangkan di bioskop. Namun setelah melihat di film siapa sangka jika dalam komik karakter keenam tokoh ini berbeda sama sekali dengan versi film.

Dalam komik keenam karakter ini tampil lebih dewasa daripada yang ada di film. Jika dalam film lebih ditonjolkan dengan kemajuan tehnologi, tapi dalam komik mereka lebih menonjol dalam hal kostum dan tidak terlalu banyak menonjolkan unsur tehnologi. 

Tidak berlama-lama, mari kita lihat perbedaan keenam karakter tersebut.

BAYMAX

Kita melhat bahwa Baymax adalah robot putih yang lucu dan menggemaskan ketika tidak mengenakan jubah tempurnya. Membuat kita merasa ingin memeluknya.

Namun berbeda dengan Baymax dalam komik. Dalam bukunya dia dapat berubah menjadi monster raksasa, tidak hanya itu dia juga dapat berubah menjadi manusia.

HIRO HAMADA

Dalam film Hiro adalah seorang anak laki-laki remaja yang tampak normal, rapi dan manis.

Hiro dalam komik adalah seorang remaja laki-laki yang tampak seperti kutu buku dengan sebuah kacamata yang selalu ada di wajahnya.

GOGO TOMAGO

Masih berwarna kuning. Namun kostum yang digunakan memberikannya kemampuan yang dapat meluncur seperti layaknya seorang pro skater. 

Versi komik menampilkan Gogo Tamago dengan kostum yang sama berwarna kuning. Namun tidak menggunakan helm yang membuat seluruh wajahnya terlihat, tapi justru menggunaka visor yang menutup wajahnya. Selain itu, dia juga dapat melayang bukan meluncur seperti seorang pro skater.

HONEY LEMON

 Digambarkan dalam film karakter ini adalah seorang gadis yang lugu. Meskipun dia sudah menggunakan perlengkapan yang dibuat Hiro, dia masih terlihat lugu.

Dalam komik Honey adalah seorang agen rahasia yang selalu berpenampilan seksi. Dalam berpenampilannya dia selalu menampakkan bagian perut dan bagian atas dadanya.

GINGER NO WASABI

Dia adalah pemuda berkulit hitam. Dengan kepandaiannya dia membuat kostum yang dapat mengubah sinar laser menjadi senjata mirip sebuah pedang.

Sama-sama menggunakan pedang sebagai senjatanya. Namun dalam komik Wasabi adalah seorang keturunan Jepang dan bekerja sebagai koki.

FREDZILLA

Dengan mengenakan kostum layaknya seorang badut maskot, namun kostum yang dikenakannya memiliki kemampuan untuk menyemburkan api.

Tidak dalam komiknya, Fredzilla dapat mengeluarkan sinar aura yang berbentuk monster raksasa seperti Godzilla ketika bertarung.


Sumber: Liputan6.com

0 komentar:

Post a Comment