Written By Dwinursetiadi on Thursday, November 27, 2014 | 1:42 PM


Pic: latintimes.com
Seperti yang sudah ketahui bahwa komik Naruto sudah tamat di bab 700 pada tanggal 10 November lalu. Kita juga telah mengetahui bahwa aka nada cerita baru untuk seri Naruto ini. Ada sedikit kabar muncul berkaitan dengan cerita baru dari Naruto yang akan muncul pada tahun 2015 nanti.

Sebuah cerita mini dari serial Naruto akan diterbitkan pada tahun depan. Cerita dari sekuel ini masih terbatas. Namun inti dari cerita mini ini adalah berfokus pada shinobi generasi setelah naruto. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Naruto menikah dengan Hinata dan memiliki dua orang anak, putra dan putri. Seorang anak laki-laki bernama Boruto (Bolt) dan seorang anak perempuan bernama Himawari. Karakter yang akan muncul juga merupakan shinobi dari anak-anak pasangan Sasuke-Sakura juga anak dari shinobi-shinobi teman seperjuangan Naruto.

Sekuel ini direncanakan akan dirilis pada April 2015. Untuk panjang cerita ini akan lebih pendek dari seri Naruto sebelumnya. Namun jika ditanya akan terbit berapa buku, Masashi tidak menjelaskan akan ada berapa buku untuk cerita mini ini.

Cerita mini adalah salah satu dari rencana Masashi Kishimoto untuk “Shin Jidai Kaimaku Project” (Naruto’s New Era Opening Project). Termasuk juga dalam proyek ini film Naruto: The LastMovie dan sebuah film animasi yang ceritanya berfokus pada Hinata dan adiknya, Hanabi.

Masashi yang kini sudah berumur 40 tahun, proyek Naruto akan berakhir pada musim panas 2015. Setelah itu dia berencana akan membuat sebuah manga baru lagi.


Sumber: timlo.net

0 komentar:

Post a Comment