Written By Dwinursetiadi on Thursday, November 6, 2014 | 1:37 AM



Jika kalian adalah fans berat Naruto karya Mashashi kishimoto, pasti tahu kalau komik Naruto berakhir pada tanggal 10 November 2014. Komiknya yang ditutup dengan pertarungan terakhir antara Uzumaki Naruto, sang tokoh utama, dengan rivalnya Uchiha Sasuke, yang berakhir dengan hancurnya tangan terkuat mereka masing-masing.


Banyak para fans merasa sedih karena komiknya sudah berakhir, tapi bukan berarti bahwa ceritanya juga akan berakhir. Ceritanya masih dilanjutkan oleh Kishimoto dalam proyek barunya yang bernama “Naruto’s New Era Opening”. Untuk mengawali proyek ini maka dibuatlah sebuah film terbaru dari serial Naruto Shippuden, dengan judul “The Last: NarutoThe Movie”. Dengan dibuatnya film ini, maka sudah terhitung ada tujuh buah film yang diangkat dari serial tersebut.

Dalam proyek kali ini Kishimoto memegang posisi sebagai desain karakter, juga sebagai kepala pengawas cerita. Tokoh-tokoh dalam film masih seperti dulu, hanya saja ada beberapa karakter khususnya naruto memiliki penampilan berbeda. Kishimoto juga tidak lupa untuk menampilkan karakter-karakter baru dalam film ini. Termasuk dua orang anak kecil yang merupakan anak dari Naruto dan Hinata. Seorang bocah laki-laki, bernama Boruto, yang memiliki penampilan seperti Naruto tapi pemalu dengan memiliki garis keturunan dari keluarga Hyuuga, Byakugan. Juga seorang bocah perempuan, bernama Himawari, yang memiliki penampilan layaknya ibunya, Hinata, yang bermata biru dan mempunyai sifat periang seperti ayahnya, Naruto.
Cerita berlangsung dua tahun setelah pertarungan terakhir Naruto dan Sasuke. Sebagai konsekuensi dari Perang Dunia Ninja, termasuk Perang Dunia Ninja yang ke-4, membuat seorang tokoh antagonis bernama Toneri Otsutsuki berencana menjatuhkan bulan ke bumi. Sebagai hukuman kepada manusia karena telah menggunakan kekuatan chakra untuk perang dan saling membunuh. Naruto dan Rookie Eleven, tanpa Sasuke dan Neji, mereka berusaha menghentikan Toneri sebelum semua orang terbunuh.

Film in direncanakan akan tayang di Jepang pada tanggal 6 Desember 2014. Namun tidak hanya film layar lebar saja, proyek ini juga akan ditampilkan dalam bentuk pertunjukan langsung yang akan dimainkan oleh kelompok AiiA Theater pada bulan Maret tahun depan. Cerita dalam pertunjukkan langsung ini juga mengambil seting setelah kejadian dalam komiknya.

0 komentar:

Post a Comment