Written By Dwinursetiadi on Thursday, February 19, 2015 | 1:08 AM



suicide-squad-new-member
Comics Ups. Suicide Squad adalah sebuah kelompok penjahat dari serial komik yang diterbitkan DC Comics. Kelompok yang beranggotakan beberapa tokoh penjahat ini, diambil dari serial komik yang berbeda-beda. Seperti anggota angkatan pertama dari tim ini yaitu Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, Killer Frost dan yang lainnya.

Kali ini DC telah mengumumkan anggota baru untuk tim ini. Rencana untuk diterbitkan dalam komik masih dalam beberapa bulan ke depan. Dan belum ada kabar pasti kapan tim baru ini akan ditunjukkan sepak terjangnya kepada para pembaca.

Keenam orang penjahat anggota baru dari tim Suicide Squad ini adalah:

Parasite, musuh Superman yang dapat menyerap energi.

Black Hand, musuh abadi dan utama Green Lantern dari serial komik yang sangat sukses, Blackest Night di tahun 2009.

Poison Ivy, salah satu musuh wanita Batman.

The Reverse Flash, musuh utama the Flash dalam serial televisinya.

Cheetah, seorang pembunuh yang menjadi rival Wonder Woman. Banyak orang yang menyamakan posisinya dengan The Joker dan Lex Luthor.

Talon, seorang pembunuh yang tak bisa mati. Dia adalah eksekutor dari The Court of the Owl. Talon diperkenalkan pertama kali sebagai cerita mitos dalam dunia Batman. Cerita ini ditulis oleh Scott Snyder pada awal komik Batman versi New 52.

Saat ini DC sedang mengembangkan profil dari tim Suicide Squad. Tim yang baru saat ini masih dilakoni oleh Joker’s Daughter, Black Manta, Death Stroke dan yang lainnya. Penulis Sean Ryan masih akan menulis untuk cerita petualangan tim Suicide Squad ini.

Sebagai informasi tambahan, anggota baru yang terdiri dari Parasite dan kawan-kawan akan muncul dalam komik Suicide Squad #9. 


Sumber: Comicbook.com

0 komentar:

Post a Comment