Written By Dwinursetiadi on Wednesday, February 18, 2015 | 12:56 AM



a-force-marvel
Comics Ups. Bagian para pecinta superhero dari Marvel Comics, pasti kenal dengan kelompok pahlawan super  Avengers. Kelompok yang terdiri dari empat pahlawan super  Marvel yaitu Captain America, Thor, Hulk dan Iron Man ini sudah sangat terkenal bahkan sudah ada filmnya.

Namun kali ini di sini tidak akan bercerita tentang tim Avengers. Tetapi sebuah kelompok superhero baru dari Marvel. Tim pahlawan super yang baru itu bernama The A-Force. Uniknya anggota kelompok pahlawan super ini adalah para pahlawan super wanita yang ada di Marvel Universe.

Keempat pahlawan super wanita yang beruntung itu adalah She-Hulk, Dazzler, Medusa dan Nico Minoru.
Untuk cerita komik The A-Force ini akan ditulis oleh Marguerite Bennet, yang pernah menulis cerita untuk Angela: Asgard’s Assassin, dan G. Willow Wilson, yang pernah menulis cerita untuk X-Men. Untuk gambarnya sendiri akan dikerjakan oleh seniman komik Jorge Molina yang pernah mengerjakan komik X-Men.

Tugas dari para superhero wanita ini tidak beda jauh dengan tugas para superhero pria lainnya, yaitu melawan para penjahat-penjahat super yang membuat kekacauan di muka bumi ini. Ada kemungkinan juga bahwa pahlawan-pahlawan super yang lain muncul dalam komik ini.

Untuk bisa menikmatinya kita masih harus menunggu tanggal rilisnya sekitar bulan Mei mendatang. Komik ini akan dirilis tepat pada saat acara Marvel’s Secret Wars.

Sumber: The Verge


0 komentar:

Post a Comment