Written By Dwinursetiadi on Wednesday, February 11, 2015 | 2:55 AM


picture by Movie Pilot

Comics Ups. Akhirnya bagaikan seorang anak yang hilang dan telah kembali pulang. Kini Spider-Man telah resmi kembali ke pangkuan Marvel, setelah sejak tahun 1999 menjadi materi Sony Pictures yang menguntungkan. Sehingga sekarang si muka jarring mempunyai kesempatan tampil dalam film cross over dengan superhero Marvel yang lain.

Untuk merayakan kembalinya si Muka Jaring pihak Marvel Cinematic Universe (MCU) mulai menggarap film solo baru untuk Spidey dan merencanakan akan tampil bersama superhero lain di film-film garapan Marvel Studio.

Akun Twitter Superhero Feed menampilkan gambar-gambar yang memastikan bahwa Spidey akan muncul bersama Captain America dalam Civil War

Meskipun Spidey sudah bergaung dengan Marvel, Sony yang memiliki rencana memutar film terbaru si Muka Jaring ini akan tetap berjalan dan tetap akan dirilis pada 28 Juli 2017 nanti.

Alasan kenapa Sony melepas Spidey kepada Marvel karena mereka kecewa dengan apa yang mereka raih dengan film The Amazing Spider-Man 2. Karena hasil yang didapat merupakan penghasilan paling rendah dari semua film Spidey yang pernah dibuat.

Meskipun telah berpindah tangan, Sony akan tetap mengawasi proses final kreatif, membiayai, mendistribusikan, atau akan memiliki film baru Spider-Man.


Sumber: CNN Indonesia

0 komentar:

Post a Comment