Written By Dwinursetiadi on Tuesday, January 27, 2015 | 2:43 PM



Siapa tak kenal Marcelino Lefrandt? Aktor yang pernah bermain dalam sinetron “Deru Debu” yang kini fokus menggarap komik Volt bersama Skylar Comics.

Marcelino Lefrandt sebagai pencipta dan penilus komik Volt kini boleh berbangga hati, karena telah mendapat penghargaan dari MURI sebagai Peserta Pekan Pameran Komik Kreatif karya anak bangsa.
“Merasa sangat tersanjung, bangga karena komik karya kita masih mendapat perhatian khusus dari MURI,” kata Marcelino di Kantor MURI (25/1).

Menurutnya komik di Indonesia sekarang sudah mengalami banyak perubahan. Marcelino pun bersyukur karena komik Volt masih bisa berjalan hingga lima edisi.

“Kita juga bangga Volt bisa berdampingan dengan komik-komik dari luar negeri di toko buku dan sudah terbit lebih dari lima edisi,” terangnya.

Selain Marcelino, MURI juga memberikan penghargaan kepada para komikus lainnya seperti Hans Jaladra (Panji Tengkorak), Pepeng Naif (Setan Jalanan), dan PT Bumi Langit (Gundala Putra Petir, Si Buta dari Goa Hantu, Godam, Mandala, Sri Asih).

Sumber: tabloidbintang.com


0 komentar:

Post a Comment