Written By Dwinursetiadi on Saturday, December 13, 2014 | 3:33 AM



Masashi Kishimoto, pencipta komik Naruto, telah memberikan pengumuman lebih detil tentang Porject Naruto pada Agustus  nanti. Dia akan menjabat sebagai Kepala Pengawas Produksi untuk film yang akan tayang tahun depan.

Film baru setelah The Last Naruto The Movie, akan bercerita tentang Bolt (Boruto), anak dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuuga, yang telah muncul di bab 700 sekaligus bab terakhir di komiknya. Kishimoto menambahkan, “Aku memasukkan cerita tentang Bolt dan Sarada (putri dari Sasuke).” Dia juga memasukkan jurus spesial dari Bolt di cerita tersebut.

Kishimoto melanjutkan, “Meskipun komiknya sudah berakhir, namun aku belum bisa beristirahat.” Junko Takeuchi, aktris pengisi suara Naruto mengatakan, “Aku tidak bisa menebak apa yang akan terjadi. Tapi aku akan menikmatinya.”

The Last –Naruto the Movie- adalah bagian dari “Naruto Jidai Shin Kaimaku Project” yang menandai peringatan 15 tahun dari komik aslinya. Komik Naruto yang ditulis oleh Masashi Kishimoto telah berakhir di majalah mingguan Shounen Jump, terbitan Shueisha, pada tanggal 10 Novembersetelah berjalan selama 15 tahun. Sebuah miniseri dibuat oleh Kishimoto dengan “cerita geng Konoha yang baru”, akan dirilis musim semi mendatang. Sebuah pameran seni dan drama panggung juga akan mulai pada musim semi mendatang.

Kishimoto juga menambahkan bahwa dia masih mempunyai banyak PR berhubungan dengan franchise Naruto yang harus dia selesaikan hingga musim panas mendatang. Jadi dia tidak akan mengerjakan karya lain sebelum proyek Naruto selesai.

Sumber: Oricon.co.jp

0 komentar:

Post a Comment