Written By Dwinursetiadi on Saturday, November 22, 2014 | 11:54 PM


gambar dari Google.com

Masih dari ITGCC 2014. Ajang yang diadakan pertama kali di Indonesia ini, berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ajang yang dibuka selama dua hari ini pada tanggal 22-23 November 2014 adalah tempat berkumpulnya para pecinta komik, game, mainan, cosplay dan berbagai macam budaya populer lainnya.

 Namun ada yang lain di acara kali ini. Salah satu yang menarik adalah C.B Cebulski hadir di ajang ini. C.B Cebulski adalah utusan dari International Marvel Comic Scout Talent. Sebuah studio kreatif yang telah menelurkan banyak seniman yang membuat karakter Spider-Man, Iron Man dan lainnya.

Kehadiran C.B Cebulski pada ITGCC 2014 tidak lain untuk mencari senima-seniman berbakat asli Indonesia. Dia mencari seniman-seniman komik yang memiliki kemampuan sesuai kriterianya untuk dipromosikan creator karakter game, komik atau bahkan untuk proyek film besutan Marvel Comic. Untuk menemani C.B Cebulski, seorang illustrator terkenal bernama Simone Legno juga hadir pada ajang ITGCC 2014 ini. 

Semoga dari ajang Indonesia Toy, Game & Comic Convention ini ada seniman-seniman hebat Indonesia yang dapat dipromosikan oleh Cebulski dan mengangkat nama Indonesia semakin tinggi di dunia internasional.


Sumber: Liputan6.com

0 komentar:

Post a Comment