Written By Dwinursetiadi on Thursday, December 4, 2014 | 3:36 AM


Pic by Google.com

Warner Bros Pictures secara resmi telah mengumumkan para pemain untuk fil aksi petualangan, Suicide Squad. Pengumuman tersebut di sampaikan oleh Greg Silverman, Presiden Pengembangan Kreatif dan Produksi, Warner Bros.

Film ini akan dibintangi oleh aktor yang dua kali meraih piala Oscar, Will Smith sebagai Deadshot; Tom Hardy sebagai Rick Flagg; Margot Robbie sebagai Harley Quinn; pemenang piala Oscar Jared Leto sebagai The Joker; Jay Courtney sebagai Captain Boomerang; dan Cara Delevigne sebagai Enchantress.

Dalam pengumumannya, Silverman mengatakan, 

The Warner Bros. roots are deep on this one. David Ayer returns to the studio where he wrote ‘Training Day’ and brings his incredible ability to craft multidimensional villains to this iconic DC property with a cast of longtime Warner collaborators Will Smith and Tom Hardy, and other new and returning favorites: Margot, Jared, Jai and Cara. We look forward to seeing this terrific ensemble, under Ayer’s amazing guidance, give new meaning to what it means to be a villain and what it means to be a hero.”

Sutradara David Ayer juga yang akan menulis skrip untuk Suicide Squad, yang diproduseri oleh Charles Roven (“The Dark Knight Trilogy, Batman vs Superman: Dawn of Justice) dan Richard Suckle (American Hustle). Zack Snyder, Deborah Snyder, Collin Wilson dan Geof Johns akan berlaku sebagai produser eksekutif.

Beberapa minggu sebelumnya, para pemain ini sudah dikabarkan akan bermain dalam film arahan David Ayer ini. Ada juga kabar lain yang menyarankan Jessie Eisenberg memainkan lagi perannya sebagai Lex Luthor dalam Batman vs Superman: Dawn of Justice, namun belum ada konfirmasi terhadap kabar tersebut.

Variety.com melaporkan bahwa Warner Bros masih mencari pemain untuk memerankan Amanda Waller, dan para pemain yang menjadi incaran adalah Viola Davis, Octavia Spencer dan Oprah Winfrey.

Suicide Squad akan dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016.



Sumber: comicbook.com

0 komentar:

Post a Comment