Written By Dwinursetiadi on Thursday, December 4, 2014 | 12:41 PM



Ternyata film Garuda Superhero juga akan dibuat dalam versi komiknya. Untuk merealisasikan ini, Noura Books, dari Penerbit Mizan, yang akan memproduksi komik tersebut.

Menurut Ojasujiwo, penulis komik Garuda Superhero, komik ini menceritakan kisah lain dari Garuda Superhero. Sehingga, meskipun kita membaca komik ini kita masih perlu untuk menonton filmnya. Karena cerita dalam komik ini tidak sama dengan cerita yang ada dalam film.

“Komik ini side story, jadi pengambilan cerita diambil dari sisi lain dari film Garuda tersebut,” ujar Ojasujiwo saat jumpa pers film Garuda Superhero di Cilandak, Jakarta selatan, Kamis (4/12/14).

Dengan dibuatnya komik ini, diharapkan dapat membangkitkan animo masyarakat dalam mencintai superhero asli dari Indonesia. Terutama untuk anak-anak dan remaja.

“Semangat Garuda Superhero ada dalam diri masing-masing. Jadi setiap orang bisa merubah apa yang diinginkan di dirinya. Mudah-mudahan juga komik ini banyak disukai anak remaja. Karena saat ini lebih banyak mengenal superhero luar negeri,” ujar Ojasujiwo.

Garuda Superhero yang awalnya dirilis pada Desember ini diundur menjadi 8 Januari 2015. Namun tidak hanya komik, film ini juga akan membuat merchandise lain seperti action figure, collectible card, aplikasi games dan lain sebagainya.


Sumber: Metrotvnews.com

0 komentar:

Post a Comment