Written By Dwinursetiadi on Thursday, November 20, 2014 | 6:15 AM



HelloFest sebentar lagi akan dimulai. Tepatnya tanggal 22-23 November 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Acara yang sudah berjalan selama 10 tahun ini digagas oleh HelloMotion Academy sebagai acara kelulusan bagi siswa siswinya. Kemudian acara ini berkembang menjadi ajang kreativitas tingkat nasional.


Tidak hanya sebagai media ajang kreatif di bidang animasi, HelloFest juga menjadi ajang  berbagai bidang industri kreatif lainnya. Kita bisa menemukan komik, permainan, mainan dan lain sebagainya. Selain itu, di sini juga menjadi ajang untuk mengembangkan pop culture yang ada di Indonesia. Bahkan bagi para cosplayer, acara ini menjadi ajang cosplay terbesar di Indonesia.

Pda acara ini, akan didatangkan Bastien Dubois dari Prancis untuk menjadi juri pada program Kompetisi Film Pendek 2014. Selain itu juga akan ada Aki Isoyama yang akan menemani Bastien sebagai juri.

Ada yang khusus dalam acara HelloFest nanti. Yudha Negara Nyoman, pendiri PT Wahana Inspirasi Nusantara, ingin menginspirasi para pembaca dan lebih mencintai komik dalam negeri. Oleh karena itu, penerbit re: ON Comics akan mengundang para komikus Indonesia yang sudah mendunia prestasinya di acara HelloFest mendatang.

Komikus-komikus itu adalah Chris Lie, Is Yuniarto, Andik Prayogo, Sheila Roswitha, Ockto Baringbing, Ino Septian dan C Suryo Laksono. Mereka adalah para komikus yang sudah berkarier di dunia komik internasional.

Selain bertemu dengan para komikus handal, para pengunjung juga bisa melihat cosplayer Reon dan Reyna, dua karakter yang menjadi maskot re: ON Comics.



Sumber:
-          TribunNews.com
-          WowKeren.com
-          BeritaSatu.com

0 komentar:

Post a Comment